Berburu Promo Apartemen di Botani Square

by -

METROPOLITAN – Bagi Anda yang sedang mencari apartemen murah tapi mewah bisa didapatkan pada even Botani Property Fair di Botani Aquare sampai 22 Maret 2020. Salah satunya

DeKost yang punya penawaran menarik bulan ini. Sales dan Marketing Manager DeKOST, Dudy Rudyana mengatakan, salah satu penawaran yang diberikan yakni soal skema bisnis yang dijalankan.

Sesuai dengan visi perusahaan ‘mengembangkan properti dengan kepemilikan yang Insya Allah Halal, tanpa riba, gharar dan tanpa dzalim’, Dudy memastikan sistem pembayaran DeKost bebas dari unsur riba.

“Sesuai dengan gagasan utama yang diemban developer properti syariah sebagai bagian dari solusi kepemilikan Apartemen Kos untuk para Investor. Developer Properti Syafiah kami tidak akan memberikan atau bunga pada pembiayaan apartemen Kos. Karena, riba atau bunga adalah haram hukumnya dalam transaksi jual beli dalam syariat Islam,” jelasnya.

Ia pun menjelaskan mengenai skema bisnis syariah Tanpa Gharar adalah, sesuatu yang tidak dijelaskan dan tidak dapat dijamin atau dipastikan wujudnya secara matematis dan rasional, baik itu menyangkut barang, harga atau waktu pembayaran.

“Maka dari itu dalam akad di Developer Properti Syariah ini Insya Allah semuanya memiliki kejelasan, baik menyangkut barang, harga, waktu pembayaran ataupun segala teknisnya,” ucapnya.

Sementara, untuk bisnis syariah tanpa dzalim sendiri yaitu, menempatkan sesuatu bukan pada tempatnya baik mengurangi, menambahi ataupun menyimpang.

“Developer Syariah kami bertujuan untuk mengutamakan syariat islam dalam sistem jual beli,” tukasnya. (bdn/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *