Berebut Tiga Besar

by -

METROPOLITAN – Laga menarik akan tersaji di pekan ke-27 La Liga Spanyol 2019/20. Atletico Madrid akan menjamu Sevilla di Estadio Wanda Metropolitano pada Sabtu (7/3) malam WIB. Laga ini diprediksi bakal berlangsung seru, mengingat kedua tim sama-sama mengincar posisi tiga besar.

Atletico saat ini berada di posisi kelima dengan raihan 44 poin. Sementara Sevilla berada di posisi ketiga dengan raihan 46 poin. Artinya, salah satu dari tim yang menang dari pertandingan ini tentunya berhak masuk posisi tiga klasemen semenĀ­tara (bisa terjadi jika Getafe mengalami kekalahan, red).

Laga nanti juga diprediksi sama kuat. Sebab dari lima kali pertemuan terakhir kedua tim, Sevilla dan Atletico sama-sama hanya memetik satu kemenangan dan tiga laga berakhir dengan hasil imbang.

Sedangkan pada lima pertandingan terakhirnya, Atletico Madrid bermain sangat baik, dengan meraih tiga kali hasil kemenangan dan dua kali meraih hasil seri. Sementara Sevilla bermain dengan cukup baik, dengan meraih dua kali hasil kemenangan dan tiga kali meraih hasil seri.

Pada pertandingan ini, tentu saja Atletico Madrid harus bermain dengan performa yang maksimal hingga meraih kemenangan dan dapat mengamankan posisi di markas sendiri. Atletico Madrid pastinya juga tidak ingin melihat para penggemar yang telah datang untuk mendukung mereka harus merasa kecewa.

Sevilla pastinya tidak ingin harus pulang dengan kepala tertunduk. Mereka pastinya sudah menyiapkan strategi tim yang bagus agar dapat memenangkan pertandingan dan merebut tiga poin dari pertandingan melawan AtĀ­letico Madrid.

Dilihat dari lima pertandingan terakhir kedua klub, pertandingan ini diyakini akan berjalan dengan sengit dan tegang. Karena itu, akan sangat sayang jika pertandingan ini dilewatkan. (bl/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *