Berusaha Bangkit Usai Ditinggal Ashraf

by -

Metropolitan – Bunga Citra Lestari (BCL) mempos­ting unggahan terbaru dalam Instagram Stories miliknya. Ini adalah kali pertama, ia kembali mengunggah sesuatu dalam Instagramnya usai sang suami, Ashraf, meninggal dunia.

Ia mengaku semua yang dilaluinya bukanlah perjalanan yang mudah. Namun, ia sadar harus melanjutkan kehidu­pannya bersama sang buah hati, Noah. ”I know i haven’t post anything lately (Saya tahu saya belum memposting apa pun akhir-akhir ini, red). Karena sejujurnya masih belum bisa,” ungkap BCL dalam Instagram Stories miliknya.

”Tetapi pada hari istimewa ini, ulang tahun saya, saya memutuskan memposting ini. Aku mau bilang terima kasih untuk semua ucapan dan cinta yang diberikan. Saya diberkati, dikelilingi keluarga, teman, penggemar dan semua orang yang mencintai saya dan yang selalu memberikan support,” terang­nya.

Ya, kemarin pelantun ’Sunny’ itu berulang tahun. Ia pun meminta semua penggemarnya mengirimkan doa untuk sang suami. ”Di hari ulang tahunku ini, kalau boleh aku minta kirimkan doa untuk Ashraf dan juga doa untuk kita semua agar selalu dilindungi dari marabahaya. Ini bukan perjalanan yang mudah, tapi sedikit demi sedikit aku be­rusaha bangkit dan berja­lan,” katanya.

Sang suami, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada 18 Februari 2020. Kepergian Ashraf mengejutkan banyak pihak. BCL pun masih menjadi sorotan netizen usai sang suami wafat. Meski tidak memajang foto baru, halaman Instagram masih ramai dikomentari netizen.

Foto lamanya bersama Ariel NOAH jadi salah satu contohnya. Pada unggahan pada 14 Februari itu, para netizen masih mengucapkan duka atas meninggalnya Ashraf yang sudah genap sebulan. ”Genap sebulan alm @ashrafsinclair pergi,” tulis netizen dengan menyertakan emoticon nangis.

Selain itu, banyak pula yang tidak sabar menanti karya-karya baru dari pelantun ’Wanita Terbahagia’ itu. (dtk/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *