BPN bakal Goes to Campus

by -
LAUNCHING: Kantor BPN Kota Bogor bakal me-launching program BPN Goes to Campus.

METROPOLITAN – Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bogor bakal masuk ke lingkungan kampus untuk memberikan penje-lasan tentang tata cara pe-layanan pertanahan kepada mahasiswa.

Kepala Kantor Pertanahan Kota Bogor, Ery Juliani Pa-soreh, mengatakan, lewat acara BPN Goes to Campus, pihaknya ingin meningkat-kan pelayanan dan mende-katkan diri kepada masyara-kat.

“Program BPN Goes to Campus akan dikaitkan dengan kegiatan Boling atau Rebo Keliling yang secara rutin akan mengunjungi kampus di Kota Bogor ber-sama masyarakat,” ungkap-nya.

Menurut Ery, BPN secara khusus mengundang seluruh stakeholder dan mahasiswa di Kota Bogor untuk meny-ampaikan aspirasi dan sumbang saran menyusun sekaligus menetapkan Stan-dar Pelayanan Kantor Per-tanahan Kota Bogor.

“Ter-masuk berbagai kendala yang sering dirasakan masyarakat atas pelayanan kantor BPN Kota Bogor,” ujarnya.

Mengenai prosedur dan kemudahan dalam melayani kepentingan masyarakat, BPN Kota Bogor dengan senang hati akan menerima berbagai masukan kritik dan saran, baik dari masyarakat teru-tama dari mahasiswa demi kelancaran tugas dan pe-layanan kepada masyarakat.

Ery menjelaskan, selama 2018 BPN Kota Bogor sudah melayani masyarakat dengan pembuatan Sertifikat Progam PTSL sebanyak 60 ribu ser-tifikat.

“Sedangkan tahun lalu berhasil menyelesaikan 65 ribu sertifikat,” katanya. Ia menegaskan, pelayanan prima selalu menjadi komit-mennya agar bisa lebih men-dekatkan diri dan mening-katkan pelayanan kepada masyarakat.

“Tentu akan lebih baik jika kami juga me-nerima saran dan pendapat dari mahasiswa,”pungkasnya.(ber/ar/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *