Buka Lebih Siang, Tutup Jam 9 Malam di Akhir Pekan

by -

Cibinong City Mall (CCM) melakukan penyesuaian jam operasional mulai Senin (23/3). Langkah tersebut diambil untuk mengantisipasi pandemi virus corona atau Covid-19.

UNTUK Senin-Jumat, CCM akan buka mulai pukul 11:00-20:00 WIB. Sementara untuk Sabtu, Minggu dan hari libur, CCM buka mulai pukul 11:00-21:00 WIB. Penyesuaian ini berlaku mulai 23 Maret 2020.

“Untuk kesehatan dan ke­nyamanan bersama, sesuai imbauan dari pemerintah terkait Covid-19, maka efektif per tanggal 23 Maret 2020, kami menyesuaikan jam ope­rasional,” kata Marcomm Co­ordinator, Yunati Alinda, ke­marin.

Selain itu, berbagai langkah pencegahan dilakukan CCM. Perempuan yang akrab disapa Yuna itu menjelaskan, keber­sihan dan kesehatan menjadi concern utama CCM dengan menempatkannya pada level tertinggi. Caranya dengan me­nambah frekuensi pembersi­han disertai penyemprotan cairan disinfektan menjadi tiga jam sekali. Penyemprotan dilakukan di tempat-tempat yang mungkin terpapar sen­tuhan, seperti handrail, gagang pintu, railing dan lainnya.

“Penyemprotan cairan disin­fektan di publik area juga se­perti toilet, musala, lorong-lorong, lobi dan lainnya. Kami juga menempatkan hand sa­nitizer di titik-titik strategis, mewajibkan customer yang mau masuk memakai hand sanitizer. Jadi pengunjung tidak perlu khawatir untuk datang ke CCM,” terangnya. Tak hanya itu, pihaknya juga mengarah­kan tenan yang memiliki layanan home delivery dan home service untuk lebih di­galakkan. CCM juga mem­buat program-program lebih ke online, seperti live Instagram dan Facebook untuk tips ke­cantikan, tips masak, tips kese­hatan dari tenan-tenan yang berpartisipasi.

“Tentu dengan menyelipkan promo mereka dan layanan pesan antar/pembelian on­line mereka. Agar customer setia tetap dapat hiburan dan omzet tenan terjaga. Program live akan mulai senin depan,” pungkas Yuna. (fin/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *