Cegah Corona, Hotel Royal Cek Suhu Tubuh Hingga Siapkan Jamu untuk Pengunjung

by -

METROPOLITAN.ID- Sebagai salah satu hotel beken di Bogor, Royal Hotel Bogor, berkomitmen untuk senantiasa melakukan sejumlah langkah pencegahan penularan Virus Corona. Terlebih pasca maraknya isu tersebut di Bogor belakangan ini.

Sebagai salah satu tujuan singgah wisatawan yang terletak di jantung Kota Bogor, pihak menejemen Royal Hotel Bogor tentu tidak tinggal diam. Hotel bintang 4 tersebut rutin melakukan berbagai upaya demi mencegah dan melawan virus mematikan tersebut.

Dimulai dari counter scanner suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer di depan pintu lobby, dilakukan menajemen, baik untuk pengunjung maupun pegawai. Selain itu, tersedia juga masker pada counter Reseptionist bagi tamu dan juga karyawan yang sedang sakit.

General Manager Royal Hotel, Anita Dewi mengatakan, pihaknya juga menyediakan minuman wedank jahe, bagi para tamu yang datang ke hotel.

“Kita juga sediakan hand sanitizer di beberapa titik strategis dan ruang publik di sekitar hotel. Seperti sudut public area, restaurant, counter reseptionist dan pos security,” ujarnya.

Selain itu, pihak manajemen juga menerapkan dan mewajibkan setiap petugas Housekeeper untuk mengenakan sarung tangan dan masker dan mengaplikasikan disinfektan.

“Kita juga rutin menyemprotkan disinfektan untuk membersihkan seluruh area hotel dimulai dari meja, handle pintu, closet, washtaffel, kamar, ruang meeting, restaurant dan area area lainnya. Hal ini akan terus kami berlakukan selama wabah ini berlangsung,” tegasnya.

Dirinya berharap, semoga virus Covid-19 atau Corona ini dapat benar
benar terbasmi di seluruh Negara. Sehingga masyarakat dapat melanjutkan kembali aktivitas mereka dengan normal dan semua kembali seperti semula.

“Seperti itulah prosedur higienis yang diterapkan oleh kami agar tetap steril dan kebersihan tetap terjaga demi keselamatan tamu yang bermalam maupun karyawan Hotel itu sendiri,” tutupnya. (ogi/b/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *