Coffee Corner di Hotel Royal Bogor

by -

METROPOLITAN – Roy­al Hotel Bogor selalu me­nyuguhkan berbagai varian minuman menarik untuk para tamu. Kali ini, Royal Hotel Bogor kembali me­nyuguhkan para tamu dengan hadirnya ‘Coffee Corner‘ dengan aneka va­rian kopi, teh dan smoothies spesial yang nikmat dan terjangkau tentunya. Food & Beverage Manager Roy­al Hotel Bogor, Ahmad Sa­rifudin mengatakan, pilihan kopi Royal Hotel Bogor sangat spesial dan tak per­nah surut penggemar. Mu­lai dari kopi tubruk, brewed coffee, espresso, cappuc­cino, chocolate, hazelnut coffee, caramel coffee dan masih banyak lagi.

“Selain itu, tersedia juga aneka varian teh dengan rasa buah buahan seperti peach dan lemon. Tak ha­nya itu kami juga meny­uguhkan smoothies anda­lan Royal Hotel Bogor dengan aneka rasa buah peach, banana, dan dra­gonfruit. Aneka kopi, teh dan smoothies tersebut dapat dinikmati denan di­temani slice cake yang ter­sedia pada Coffee Corner Royal Hotel Bogor,” beber­nya.

Mulai dari red velvet, blueberry cheese cake, mocha nougat dan choco oreo bisa dinikmati. Selain lezat, rasa manis dari cake juga dipercaya mengem­balikan mood. “Makanya buktikan dengan menci­cipi minuman dan cake dari Royal Hotel Bogor. Dibanderol dengan harga yang sangat ekonomis yaitu mulai Rp28.000, para tamu bisa langsung me­nikmati secangkir kopi ditemani cake yang lezat ini hanya di Coffee Corner Royal Hotel Bogor,” pung­kasnya. (suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *