Ditabrak Pemabuk, Suhendar Kritis

by -

METROPOLITAN – Suhen­dar (30) harus dirawat inten­sif di rumah sakit karena mengalami luka cukup serius di dahi kanannya setelah ter­tabrak kendaraan roda dua di ruas Jalan Cibungbulang, tepatnya di SPBU Kampung Pos Tugu, Desa Leuweung­kolot, Kecamatan Cibungbu­lang.

Dari informasi yang didapat, kecelakaan itu berawal ketika Suhendar mengarah pulang dari tempat kerjanya di Ci­ampea, Senin (17/3) sekitar pukul 23:30 WIB. Tiba-tiba ia ditabrak pengendara motor yang diduga terpengaruh mi­numan keras (miras).

Kakak korban, Lukman, mengatakan bahwa Suhendar mengendarai motor dari Ci­ampea menuju rumahnya sepulang kerja. Namun seti­banya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ia tertabrak pengendara lain. “Kendaraan yang nabrak itu warga Leu­wiliang. Karena info yang saya dapat terpengaruh miras,” kata Lukman kepada Metro­politan, kemarin.

Ia menuturkan, korban warga Kampung Pabuaran­lebak, RT 02/06, Desa Giri­mulya, Kecamatan Cibung­bulang itu harus dibawa ke rumah sakit karena menga­lami luka cukup serius di da­hinya. “Saat ini saya sedang mengurus adik saya dulu, karena mengalami luka se­rius yang harus dioperasi,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Suy­atmo mengaku belum mene­rima laporan laka lantas ter­sebut. “Saya belum terima laporan. Coba saya tanya dulu ke Unit Laka Dramaga,” singkat Suyatmo kepada Met­ropolitan. (mul/c/yok/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *