Dua Toko di Tamansari Ludes Terbakar

by -

METROPOLITAN – Dua toko di Jalan Batugede, RT 02/02, Desa Tamansari, Ke­camatan Tamansari, ludes dilahap si jago merah. Keba­karan tersebut diduga akibat korsleting listrik yang terjadi di salah satu toko.

Informasi yang dihimpun Metropolitan, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 07:20 WIB. Di mana awalnya war­ga melihat ada percikan api di dalam toko hingga mem­bakar toko pakan burung dan konter HP.

Dengan alat seadanya, war­ga berjibaku memadamkan api. Tidak lama satu mobil damkar datang ke lokasi ke­jadian. Kobaran api akhirnya bisa dipadamkan, setelah didatangkan satu mobil Dam­kar Ciomas. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Akan tetapi, keru­gian materilnya sekitar Rp20 juta.

“Api akhirnya bisa dipadam­kan satu jam kemudian oleh petugas Damkar sektor Ciomas dengan dibantu warga. Tidak ada korban jiwa, namun ke­rugiannya ditaksir mencapai Rp20 juta,” terang petugas Satpol PP Kecamatan Tam­ansari, Amin.

Dugaan sementara, tambah Amin, penyebab kebakaran berasal dari korsleting listrik di teras toko. ”Kebakaran itu menghanguskan konter HP dan toko pakan burung milik Bapak Agus. Kita juga imbau masyarakat memperhatikan sambungan listrik yang rawan terbakar,” ujarnya. (ads/b/rez/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *