El Real Buru Aubameyang

by -

METROPOLITAN – Real Madrid ikut da­lam perburuan untuk mendatan­gkan pemain Ar­senal, Pierre Emerick Auba­meyang, ke Santiago Bernabeu. Sebelum­nya, rival me­reka, Barce­lona, menyata­kan minat mendatangkan pemain asal Gabon tersebut.

Striker berusia 30 tahun itu sendiri kon­t raknya akan berakhir di 2021 mendatang. Sejauh ini ia dibe­ritakan selalu menolak perpan­jangan kontrak sehingga ia bakal dijual Arsenal di musim panas nanti.

Sejauh ini striker asal Gabon itu kerap di­hubungkan dengan Barcelona. Tim asal Ca­talunya itu sangat tertarik menjadikan Auba­meyang sebagai bagian dari lini serang me­reka musim depan. Sportsmole melaporkan bahwa Barcelona akan mendapatkan pesaing baru untuk jasa Aubameyang. Sang striker kini menjadi buruan Real Madrid. Laporan tersebut mengklaim bahwa Aubameyang diproy­eksikan menjadi pengganti Luka Jovic di lini serang me­reka. Real Madrid diberitakan kecewa berat dengan performa striker Serbia itu. Pasalnya hingga saat ini jumlah golnya masih sangat minim untuk El Real. Untuk itu Madrid beren­cana menendangnya dan menggantikannya dengan striker baru. Aubameyang yang sudah teruji dinilai cocok men­jadi bagian dari skuat mereka.

Laporan itu mengklaim ba­hwa peluang Real Madrid untuk mendatangkan Auba­meyang lebih besar daripada Barcelona. Hal ini dikarenakan Real Madrid adalah klub im­pian Aubameyang. Sang sriker bahkan pernah berjanji ke­pada kakeknya untuk mem­perkuat El Real suatu saat nanti. (bol/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *