Galang Dana untuk Tenaga Medis, Marion Jola Gelar Konser Live IG

by -

METROPOLITAN – Para publik figur nampaknya tidak akan pernah berhenti untuk bisa menghibur penggemarnya. Meski Indonesia dikepung virus corona, para artis nampak tidak pernah kehabi­san ide untuk berusaha membuat penggemar bahagia.

Sebagai idola Indonesia, Marion Jola diketahui telah menggelar konser penggalangan dana untuk Covid-19. Tak sendiri, ia bahkan akan menggandeng Novia Bachmid untuk menema­ninya dalam konser tersebut.

Konser yang akan digelar Lala akan berlangsung di Instagram secara live. Ia bahkan sangat penasaran melihat betapa serunya konser tersebut berlangsung. “Konser penggalangan dana #diruma­haja lewat Live Instagram yang pertama,” tulis Marion Jola pada keterangan di unggahan Instagram­nya.

Tak sekadar bernyanyi, ia juga akan melakukan penggalangan dana untuk membeli Alat Proteksi Dini (APD) bagi para tenaga medis di NTT. Ia berharap para penggemarnya bisa mendu­kung kerja tenaga medis dan memilih tetap #DiRumahAja, seperti imbauan pemerin­tah untuk menekan angka pasien pende­rita virus corona. (okz/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *