Gerindra Dipastikan Usung Bang Pradi

by -
HamzahSekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok

METROPOLITAN – Partai Gerindra sudah dapat dipastikan akan mengusung petahana yakni Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna sebagai calon Wali Kota Depok dalam Pilkada 2020 mendatang.

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Cabang (Sekjen DPC) Partai Gerindra Kota Depok Hamzah mengatakan, dari tingkat DPC, Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Fraksi Partai Gerindra sepakat untuk mengusung Pradi sebagai Calon Wali Kota Depok dari Gerindra.

“Terkait di DPP, alhamdulilah sudah 90 (akan merekomendasikan Pradi). Mudah-mudahan di akhir Maret ini SK nya keluar atas nama Bang Haji Pradi,” papar Hamzah.

Meski masih menyisakan 10 persen yang memungkinkan nama Pradi terjungkal dari kontestasi politik lima tahunan ini.

Namun Hamzah menegaskan kemungkinan hal itu bisa terjadi bila ada sesuatu yang sangat besar yang bisa menggoyahkan keputusan DPP Gerindra.

“Kalau nggak ada kejadian yang sangat luar biasa di DPP Gerindra, Insya Allah Bang Pradi yang mendapat rekomendasi (sebagai calon wali kota Depok),” katanya didampingi Pradi.

Gerindra percaya diri alias Pede untuk mengusung Pradi, lantaran Hamzah menilai sekarang ini masyarakat Depok menginginkan figur yang lebih baru, lebih fresh dan lebih muda.

“Ya, jadi inilah sosok yang dimiliki Bang Pradi. Dan Bang Pradi ini juga tidak ada batasan dengan siapapun terutama dengan rakyat,” papar Hamzah yang juga sebagai Tim Pemenangan Gerindra di Pilkada Depok 2020 ini.

Dengan ketidak batasannya itu, pria yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Depok ini mengatakan masyarakat yang ingin bertemu Pradi tidaklah susah.

Terlebih, kata Hamzah sejauh ini Pradi kerap memenuhi undangan dari masyarakat untuk menghadiri beragam kegiatan.

“Beliau (Pradi) ini sosok yang sangat luar biasa. Masyarakat ngga perlu harus bagaimana (susah) ketemu sama Bang Pradi,” tuturnya.

Selain Pradi Supriatna, nama Yeti Wulandari pun muncul dari daftar pencalonan mewakili Gerindra pada kontestasi lima tahunan ini. (tib/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *