Hikmah Virus Corona, Evelyn Mendadak Ingin Tobat

by -

METROPOLITAN – Evelyn Nada Anjani memetik hal baik dari virus corona yang tengah mewabah di penjuru negeri. Lewat peristiwa ini, mantan istri Aming itu ingin bertobat dan mendekatkan diri kepada sang Khalik.

Evelyn Nada Anjani berkeinginan bisa mengaji dan membaca Alquran. Namun karena keterbatasan kemampuan, DJ 28 tahun ini mengambil cuplikan salah satu surat Alquran dan dijadikan wallpaper di handphone sebagai metode belajar.

“Cara menghafal surat An Nas (biar setan dan jin kabur). Dari dulu sering lupa dan akhirnya ditaro di sini,” tulis Evelyn di Instagram.

Selain metode ini, Evelyn Nada Anjani juga mempelajari Iqra, untuk bisa membaca Al Quran dengan bahasa Arab. Mantan kekasih Roy Kiyoshi ini pun tak malu mengakui dirinya memang belum bisa membaca Alquran.

“Mau belajar dari buku Iqra. Mungkin biasanya anak kecil yang mulai (belajar Iqra), tapi ini kemajuan besar untuk diriku,” kata Evelyn.

Ia pun meminta kepada warganet untuk mengajarkan membaca Iqra dan beruntung mendapat sambutan baik. “Banyak yang tanya kenapa aku mau belajar? Karena nggak bisa sama sekali dan alhamdulillah banyak yang mau mendukung,” imbuhnya. (okz/ mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *