Isolasi Diri di Rumah, Cut Tari Siap Tambah Momongan

by -

METROPOLITAN – Cut Tari memutuskan mundur dari pekerjaannya. Presenter 42 tahun itu lebih memilih mengisolasi diri di rumah sebagai tindak pencegahan virus corona. Cut Tari punya alasan mengapa ia mengikhlaskan kehilangan pekerjaan sebagai presenter. Sebab menurut Tari, profesinya tak memungkinkannya untuk work from home alias bekerja di rumah.

”Tadinya saya mau posting ini untuk menyeman­gati diri sendiri,” kata Cut Tari sambil mengunggah foto dirinya memegang selebaran ’Aku siaran buat kamu, kamu nonton di rumah aja ya’ pada Instagram. ”Tapi per hari ini saya memutuskan berhenti dari segala aktivitas apa pun demi mengarantina diri di rumah,” jelasnya.

Cut Tari mengaku tak peduli berapa pun nominal yang diterima dari pekerjaannya tersebut. Prioritas­nya kini menjaga keselamatan. ”Menjaga diri sama artinya dengan menjaga orang-orang yang kita sayangi,” tutur Tari. Cut Tari menegaskan, wabah virus corona sudah darurat di Indonesia. Maka dari itu, ia meminta setiap orang waspada. ”Tertib­kan dan disiplinkan diri. Terima kasih juga kepada tim medis yang berjuang untuk kami semua,” ung­kapnya. Waktu isolasi diri rupanya akan dimanfaat­kan betul oleh Cut Tari. Bahkan, ia siap kembali memiliki buah hati. Tari mengaku tak menunda rencana itu dan menyerahkan segalanya kepada Tuhan. ”Nggak, aku nggak nunda-nunda terserah Allah SWT,” katanya. Ke depan, perempuan ketu­runan Aceh ini meminta doa dari masyarakat agar pernikahannya dengan sang suami mendapat ke­baikan. (okz/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *