Jabatan Andri Diisi Eeka

by -

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy melakukan prosesi upacara serah terima jabatan (sertijab) kepala satuan (kasat) narkoba Polres Bogor di halaman Mako Polres Bogor. Rotasi jabatan ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jawa Barat (Jabar) Nomor: ST/521/III/KEP/2020 tanggal 6 Maret 2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan perwira Polri di jajaran Polda Jabar.

”PARA pejabat melaksanakan pengambilan sumpah atas jabatan barunya,” kata Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy kepada Metropolitan, kemarin.

Ia menuturkan, Kasat Narkoba Polres Bogor yang semula dijabat AKP Andry Alam Wijaya saat ini digantikan AKP Eeka Candra Mulyana yang semula bertugas di Bareskrim Mabes Polri.

”AKP Andri Alam saat ini mengisi jabatan barunya sebagai Kasat Narkoba Pol­res Cimahi,” ucapnya.

Sedangkan, tambah Roland, Kapolsek Citeureup yang semula dijabat Kompol H Muhtarom saat ini diganti AKP Fedrik Ricky Yahan Wo­wor, yang sebelumnya men­jabat Wakapolsek Babakan­madang.

”Untuk Kapolsek Nanggung yang semula dijabat AKP Asep Saepudin saat ini diganti AKP Dali Saputra,” paparnya.

Menurutnya, mutasi jaba­tan ini merupakan suatu hal lumrah pada institusi kepo­lisian, dan juga sebagai penyegaran para personel dan kebutuhan institusi.

”Diharapkan adanya ro­tasi ini bisa bekerja sebaik mungkin di setiap jajaran­nya,” pungkas Roland. (mul/c/yok/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *