Kades Sukamulya Prioritaskan Pelayanan Administrasi

by -
KOMARKAdes Sukamulya

METROPOLITAN – Kepala Desa Sukamulya, Komar berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan administrasi di Desa Sukamulya.

Hal itu dibuktikan dengan memberikan pelayanan pada hari libur.

Dengan dibukanya pelayanan pada hari libur, diharapkan masyarakat yang membutuhkan pelayanan administrasi dari desa dapat segera menindaklanjutinya ke tingkat kecamatan.

Kalau hari libur kami tetap memberikan pelayanan, jadi warga tidak perlu menunggu untuk mendapat pelayanan. Jadi dapat segera ditindaklanjuti ke kecamatan atau dinas. Seperti keterangan untuk mencari kerja atau administrasi kependudukan lainnya,” kata Komar kepada Metropolitan, kemarin.

Selain itu, penyelesaian KTP-el juga menjadi prioritas utama Komar dalam memimpin Desa Sukamulya.

Menurutnya, KTP-el sangat diperlukan warga untuk berbagai keperluan administrasi.

“Untuk KTP-el sudah hampir 70 persen rampung, jadi sisanya hanya 30 persen. Ini yang sedang kita upayakan agar dapat segera diselesaikan seluruhnya,” ujar Komar.

Sementara itu, Camat Sukamakmur, Agus Munanjar mengatakan, secara umum warga Kecamatan Sukamakmur sudah hampir 70 persen mendapatkan KTP-el.

Sementara 30 persen masih dalam diproses.

“Memang untuk KTP-el ini masih menjadi fokus bersama di desa dan kecamatan, kita berharap semua dapat segera dirampungkan,” singkatnya. (hin/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *