Kades Tanjungsari Bangun GOR Rp600 Juta

by -

METROPOLITAN – Pemerin­tah Desa (Pemdes) Tanjung­sari berencana membangun GOR demi kepentingan ma­syarakat. Selama ini di Desa Tanjungsari belum ada sarana olahraga yang representatif sebagai sarana olahraga ma­syarakat. Selain itu, GOR yang akan dibuatkan lapangan bulu tangkis tersebut diharap­kan dapat menjadi sarana untuk menjaring atlet yang berprestasi.

“Memang kita agendakan untuk membangun GOR dengan anggaran dana desa sebesar Rp600 juta. Ada pun lebarnya 15 meter dan panjang 30 meter,” kata Kepala Desa Tanjungsari, Japar Maulana.

Selain bulu tangkis, GOR juga akan menjadi sarana olahraga tenis meja dan voli. Tak hanya itu, GOR juga dapat dijadikan tempat untuk berbagai kegiatan serta re­sepsi pernikahan. “Nanti kita akan tetapkan biaya pe­manfaatan GOR yang nanti­nya akan kita alokasikan untuk perawatan GOR itu sendiri,” ujarnya.

Dengan adanya GOR, warga Desa Tanjungsari akan lebih giat berolahraga dan berpresta­si dalam bidang olahraga. Karena tanpa adanya sarana yang memadai maka tidak mungkin akan tercapai pre­stasi. “Kita rencanakan pembangunan GOR ini me­mang aspirasi dari masyarakat,” tandasnya. (hin/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *