Kapolres: Semua Harus Membawa Perubahan Positif

by -

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Agus Fiuser melakukan serah terima jabatan (sertijab) kapolsek Bogor Tengah. Sertijab dilakukan di aula lantai dua Mako Polresta Bogor Kota, kemarin. Kapolsek Bogor Tengah yang dulu dipimpin Kompol Syaefudin Gayo akan digantikan Kompol Suminto. Syaefudin Gayo akan meduduki jabatan barunya menjadi Kapolsek Bandun Wetan di Polrestabes Bandung.

PELAKSANAAN sertijab itu berlangsung tertib, dengan sebelumnya dilakukan peng­ecekan suhu tubuh dan pem­berian hand sanitizer bagi peserta dan tamu undangan. “Hal ini dilakukan untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 (corona, red). Dimulai dengan bersih dari diri sendiri,’’ kata Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desti Irianti ke­pada Metropolitan.

Menurutnya, da­lam sertijab ini kapolresta meny­ampaikan ucapan terima kasih ke­pada Kompol Sy­aifuddin Gayo atas dedikasi kerja selama men­jabat kapolsek Bogor Tengah. “Selain itu juga Pak Kapol­resta mengucapkan selamat datang kepada Kompol Su­minto,’’ ucapnya.

Desti menambahkan, per­gantian pejabat di lingkungan Polri merupakan tuntutan organisasi yang disesuaikan dengan kebutuhan Korps Bhayangkara.

“Semoga dengan adanya pergantian pejabat ini bisa membawa perubahan yang konstruktif bagi pembangu­nan dan kemajuan Polresta Bogor Kota,’’ harapnya. (mul/c/yok/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *