Koramil Cisarua Disemprot Disinfektan

by -

METROPOLITAN – Mence­gah penularan wabah virus corona, Danramil 2124 Ci­sarua-Megamendung, Mayor Inf Aris Nazarudin Latif, me­mimpin langsung penyem­protan disinfektan di beber­apa tempat. Salah satunya tempat ia bertugas, yakni Koramil Cisarua.

“Saya melakukan penyem­protan di kantor Koramil Ci­sarua, menggandeng camat dan kapolsek,” kata Aris ke­pada Metropolitan, kemarin.

Selain di kantor koramil, penyemprotan juga dilakukan di beberapa tempat. Di anta­ranya di kantor Kecamatan Cisarua, Masjid Al Barokah di Kelurahan Cisarua dan beberapa tempat lainnya.

”Semua ini berkat hasil kerja sama dengan forum komunikasi di tingkat keca­matan. Diharapkan atas tinda­kan ini bisa menghadang wabah tersebut,” harap Aris.

Ia meminta masyarakat tidak panik dengan adanya wabah virus corona. Sebab, wilayah dan tempat kera­maian sudah dilakukan penyemprotan disinfektan. ”Intinya jangan takut untuk masyarakat, apalagi sampai panik. Muspika Cisarua su­dah melakukan upaya penyemprotan,” tandas Aris. (mul/c/yok/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *