Koramil dan Polsek Kompak Sosialisasi Pencegahan Covid-19

by -

METROPOLITAN – Jajaran anggota Koramil 2113 Gunungsindur bekerja sama dengan Polsek Gunungsindur dan petugas puskesmas meng­gelar sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Kecama­tan Gunungsindur, Kabupaten Bogor.

Danramil 2113 Gunungsin­dur Kapten Inf Rahmat Saleh mengatakan, kegiatan terse­but berupa penyebaran surat berisi imbauan untuk pence­gahan penyebaran virus co­rona di wilayah Kecamatan Gunungsindur. ”Sasaran lo­kasi kegiatan adalah area publik seperti pasar, pangka­lan ojek dan perkampungan warga,” kata Rahmat kepada Metropolitan, kemarin.

Ia berharap giat tersebut dapat membantu masyarakat mengerti apa itu Covid-19 dan cara-cara mencegahnya. Se­hingga melalui sosialisasi ini bertujuan lebih tahu lagi.

”Ini bentuk kepedulian TNI bersama Polri untuk terjaga­nya kesehatan warga. Khus­usnya di wilayah Gunungsin­dur,” ujar Rahmat.

Sementara itu, Wakapolsek Gunungsindur AKP Sumijo mengungkapkan isi surat im­bauan dan sosialisasi tersebut agar masyarakat tetap tenang, menjaga pola hidup bersih dan sehat, membiasakan cuci tangan dengan sabun serta menggunakan masker.

”Kegiatan sosialisasi ini kami laksanakan bersama dan keliling ke semua ke wilayah desa,” pungkasnya. (mul/c/yok/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *