Liga Inggris Lanjut Akhir April

by -

METROPOLITAN – Premier League memperpanjang masa penangguhan­nya hingga 30 April. Keputusan itu diambil setelah diadakan rapat via telekonferensi antara FA, Premier League, English Football League, Otoritas Liga Wanita bersama-sama dengan asosiasi pemain dan manajer, Kamis (19/3) sore WIB.

”Kami semua sepakat untuk berko­mitmen penuh mencari cara untuk menuntaskan musim 2019/2020 dan memastikan semua kompetisi do­mestik dan Eropa dimainkan sece­patnya dalam kondisi yang aman serta memungkinkan,” ujar pernya­taan resmi Premier League.

Namun, seiring mundurnya perhe­latan Piala Eropa 2020, klub-klub punya waktu lebih untuk menuntas­kan kompetisinya. Alhasil, tenggat akhir kompetisi musim ini diperpan­jang dari awalnya 1 Juni menjadi tak terbatas alias secepatnya.

Meski konsekuensinya adalah ma­sa penangguhan Premier League diperpanjang setidaknya hingga 30 April sembari menunggu per­kembangan pandemiCovid-19 ini.

”Sebagai tambahan, kami semua sepakat bahwa seluruh pertandingan sepak bola profesional di Inggris akan ditunda setidaknya sampai 30 April,” imbuhnya. (dtk/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *