Mahasiswa IPB yang Ngekos di Sempur Positif Corona

by -
Ilustrasi

METROPOLITAN.id – Satu orang mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) dikabarkan positif corona. Informasi yang dihimpun, mahasiswa tersebut terpapar corona dari sang ayah.

“Betul, yang bersangkutan mahasiswa IPB. Sejak mengetahui bahwa ayahnya positif kami langsung berkoordinasi dengan Dinkes Kota Bogor. Semua proses dibantu sepenuhnya oleh Dinkes sampai yang bersangkutan dijemput ke Jakarta,” kata┬áKepala Biro Hukum, Promosi dan Humas IPB Yatri Indah Kusumastuti, Selasa (17/3).

Sementara itu, Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan, mahasiswa yang positif virus corona merupakan warga Jakarta yang ngekos di daerah Sempur, Kota Bogor.

“Yang dinyatakan positif Covid 19 adalah warga Jakarta yang kost di daerah Sempur. Informasi disampaikan oleh Dinkes Jakarta. Jadi bukan warga Kota Bogor. Status mahasiswa. Terpapar dari ayahnya di Jakarta,” kata Bima Arya.

Begitu sang ayah positif, mahasiswa tersebut sudah tinggal di Jakarta. Namun, Bima Arya mengaku mahasiswa iti sempat pulang ke Bogor dan berinteraksi dengan lingkungan kampusnya.

“Begitu ayahnya positif, yang bersangkutan sudah tinggal di Jakarta. Namun sempat pulang ke Bogor dan interaksi dengan lingkungan dan kampusnya. Pemkot berkordinasi dengan Dinkes Jakarta dan saat ini langsung melakukan penelusuran terkait aktivitasnya,” tandasnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *