Menikmati Secangkir Kopi di ‘Coffee Corner’ Royal Hotel Bogor

by -

METROPOLITAN.ID – – Royal Hotel Bogor selalu menyuguhkan berbagai varian minuman menarik untuk para tamu. Kali ini, Royal Hotel Bogor kembali  menyuguhkan para tamu dengan hadirnya ‘Coffee Corner‘ dengan aneka varian kopi, teh dan smoothies spesial yang nikmat dan terjangkau tentunya.  Food & Beverage Manager Royal Hotel Bogor, Ahmad Sarifudin mengatakan, pilihan kopi Royal  Hotel Bogor sangat sepsial dan tak pernah surut penggemar. Muali dari Kopi tubruk, brewed coffee, espresso, cappuccino, chocolate, hazelnut coffee, caramel coffee dan masih banyak lagi.

 

“Selain itu,  tersedia juga aneka varian the dengan rasa buah buahan seperti peach dan lemon. Tak hanya itu  kami juga menyuguhkan smoothies andalan Royal Hotel Bogor dengan aneka rasa buah peach,  banana, dan dragonfruit. Aneka kopi, teh dan smoothies tersebut dapat dinikmati denan ditemani  slice cake yang tersedia pada Coffee Corner Royal Hotel Bogor,” bebernya.

 

Mulai dari red velvet, lanjut dia, blueberry  cheese cake, mocha nougat dan choco oreo. Selain lezat, rasa manis dari cake juga dipercaya  mengembalikan mood. “Makanya buktikan dengan mencicipi minuman dan cake dari Royal Hotel Bogor. Dibandrol dengan harga yang sangat ekonomis yaitu mulai dari IDR 28.000,- nett, para tamu bisa  langsung menikmati secasngkir kopi ditemani cake yang lezat ini hanya di Coffee Corner Royal Hotel  Bogor. Ditemani dengan indahnya pemandangan pool side dan Gunung Salak,” tandasya. (suf)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *