Meski Bukan Unggulan, Optimis Mampu Berikan Performa Terbaik

by -

Tim kesebelasan Cipicung-Kongsi (Chiko) berhasil menembus babak 16 besar kejuaraan Anak Remaja Genteng (ARG) Cup 2020. Meski bukan unggulan, pemain asal Kampung Cipicung RW 04, Desa Cipicung, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor itu mampu mempertontonkan kehebatannya

MANAJER Tim Chiko, Jay­adi, menjelaskan, keberha­silan yang diraih para pe­mainnya berkat kerja sama tim.

Di mana mereka bermain secara kompak dan kerja keras, sehingga menembus babak 16 besar.

”Saya selaku manajer tim sangat bersyukur. Tim kami bisa lolos dan menatap 16 besar, sehingga apa yang kami harapkan bisa terpenuhi, karena target kami dari awal adalah masuk 16 besar,” kata Jayadi.

Meski begitu, sambung Jayadi, perjuangan ini tidak akan terhenti di sini dan pe­main hingga official tidak boleh jumawa terlebih dulu.

Sebab, pihaknya harus berhati-hati dalam menatap fase hidup dan mati di babak 16 besar. ”Kami akan tetap memperlihatkan terus pemain terbaik kami.

Apabila kalah pun tidak menjadi masalah. Yang pas­ti, remaja Kampung Cipicung RW 04 telah berpartisipasi meramaikan turnamen ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Jayadi tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pendukung yang telah mem­berikan dukungan terhadap Tim Chiko. Tanpa ada du­kungan semua pihak, timnya tak akan lolos ke babak 16 besar.

”Alhamdulillah, semua pe­muda baik ketua RT, tokoh pemuda dan orang tua datang mendukung kami.

Kami minta doanya agar tim kami bisa lolos ke pe­rempat final dan bisa men­galahkan lawan kami,” ha­rapnya.(nto/b/rez/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *