Minions Kalah di Final karena Kurang Beruntung

by -

METROPOLITAN – Ganda putra Indonesia, Marcus Fer­naldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, gagal meraih po­dium di ajang All England Open 2020. Minions harus tersingkir dari wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watan­abe.

Bermain di Arena Birming­ham, Minggu (15/3) malam WIB, Marcus/Kevin dinilai kurang beruntung melawan wakil Jepang. Mereka takluk dengan skor 18-21, 21-12 dan 19-21 dalam pertarungan se­lama 72 menit tersebut.

gim ketiga yang menjadi penentuan, Marcus/Kevin sempat tertinggal hingga 9-14 dari Endo/Watanabe. Namun akhirnya mereka sukses mem­balikkan keunggulan di po­sisi 19-18. Namun Endo/Watanabe yang justru berha­sil menambah tiga poin tam­bahan dan menyegel gelar juara. Dengan demikian, me­reka gagal menjadi juara All England untuk ketiga kalinya. Sebelumnya mereka sudah juara di tahun 2017 dan 2018. ”Hasil tahun ini kami syu­kuri saja. Main juga sudah baik, cuma di partai final la­wannya memang bagus. Me­reka lagi bagus juga, belum pernah kalah satu game pun. Lagi rapet juga mereka. Di akhir-akhir mereka melakukan spekulasi yang cukup nekat juga,” kata Marcus, dikutip situs resmi PBSI.

”Hari ini kami sudah coba yang terbaik, mungkin sedikit kurang hoki juga. Karena di akhir game kami sudah sem­pat leading. Hari ini mereka bermain dengan sangat kon­sisten dan nggak banyak mela­kukan kesalahan sendiri,” timpal Kevin. ”Waktu kami unggul 19-18 memang sedikit buru-buru ya. Pengin meny­erang duluan malah mati sen­diri,” tandasnya. (dtk/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *