MU Siapkan Nomor Keramat untuk Griezmann

by -

METROPOLITAN – Manchester United dikabarkan serius ingin mendapatkan jasa Antonine Griezmann di musim panas mendatang. Setan Merah bahkan sudah menyiapkan nomor keramat bagi pemain Barcelona itu jika bergabung ke Old Trafford Stadium.

Posisi penyerang jelas menjadi prioritas utama Manchester United pada musim panas nanti. Setan Merah sempat kelimpungan usai melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez pada awal musim lalu.

Masalah sempat datang ketika Marcus Rashford mengalami cedera dan harus absen lama. United pun akhirnya meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua hingga akhir musim ini. Setelah sejumlah nama penyerang papan atas dika­itkan dengan Manchester United, kini klub yang dilatih Ole Solskjaer itu kabarnya mengincar tanda tangan Griez­mann.

Manchester United tam­paknya sangat serius menge­jar Griezmann. Dilansir Mundo Deportivo, United kabarnya sampai menjanjikan nomor punggung 7 kepada Griez­mann, sesuai dengan nomor punggung yang identik dengannya.

Nomor punggung 7 di Man­chester United sendiri meru­pakan nomor yang legendaris. Nomor ini pernah dipakai sederet legenda Setan Merah, mulai dari George Best, Eric Cantona, hingga David Beck­ham. Manchester United di­yakini memiliki peluang besar untuk memboyong Griezmann ke Old Trafford. Pasalnya, Barca diklaim ingin menjual pemain asal Prancis itu untuk digantikan dengan Lautaro Martinez.

Barca dikabarkan memasang banderol senilai 100 juta euro untuk Griezmann. Man­chester United kabarnya ber­sedia untuk menebus nomi­nal tersebut. Skema lain yang bisa dilakukan Manchester United untuk menggaet Griez­mann adalah dengan pemin­jaman selama semusim di­sertai opsi pembelian perma­nen. (bol/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *