Muspika Rumpin Terus Sosialisasikan Bahaya Corona

by -

METROPOLITAN – Kantor Koramil 2112 Rumpin, Kodim 0621 Kabupaten Bogor, di­semprot disinfektan demi mencegah wabah Covid-19. Tak hanya itu, penyemprotan juga dilakukan di tempat-tempat instansi. Di antaranya kantor Kecamatan Rumpin, polsek, masjid dan tempat-tempat lainnya.

Danramil Rumpin Kapten Inf Khasbullah mengatakan, penyemprotan disinfektan itu untuk memutus rantai penyebaran wabah virus corona di wilayah Kecama­tan Rumpin. ”Melaksanakan penyemprotan kantor kora­mil, kecamatan, polsek, se­kolah dan masjid di Keca­matan Rumpin,” kata Khas­bullah kepada Metropolitan, kemarin. Ia menuturkan, penyemprotan itu dihadiri kapolsek dan camat Rumpin, berikut staf dan anggotanya serta anggota Badan Penang­gulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor.

”Kegiatan ini hasil kerja sama dengan muspika,” ka­tanya. Kapolsek Rumpin Kompol Asep Supriadi me­nambahkan, hasil rapat dengan puskesmas dan camat Rumpin untuk terus menyo­sialisasi dan meningkatkan kewaspadaan terhadap ri­siko penularan infeksi virus corona. ”Jika ada masyarakat yang sakit, segera komuni­kasikan dengan pihak pus­kesmas. Serta banyak olah­raga, atur pola makan dan jaga kebersihan diri, rumah dan lingkungan,” tandas Asep. (mul/c/yok/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *