Ngopi di Circuloo Cafe Berasa di Rumah

by -

METROPOLITAN – Ing­in nongkrong di kedai kopi atau coffee shop tapi berasa di rumah? Silakan datang ke Circuloo Cafe.

Kedai kopi di Bogor Cen­tre Point A18, Jalan Brigjen Saptadji Hadiprawira, No. 49, Cilendek Barat, Bogor Barat, Kota Bogor ini me­miliki konsep hommy dan menjadi tempat yang tenang dan nyaman untuk yang ingin mengerjakan tugas dengan tenang.

“Circuloo berasal dari bahasa Spanyol yakni ar­tinya sirkulasi. Kami ingin siapapun yang datang ke sini merasakan suatu tem­pat yang tidak mewah tapi seperti natural dan rumah sendiri,” kata Pe­m i l i k sekali­gus Ma­n a g e r Circuloo C a f e , Nisa Ni­dasari.

Di kedai ini ada minuman yang beda di tempat lain nama­nya Es Kopi Susu Pisang Madu dan camilan enak dan favorit yaitu Onion Ring. Harga makanan dan minu­man di kafe yang buka sejak 14 Februari itu termasuk ramah di kantong segala usia. Mulai dari Rp15 ribu hingga Rp27 ribu.

“Kalau makanannya mu­lai harga Rp8 ribu untuk pastry kami yang dibuat sendiri hingga Rp29 ribu. Jika ingin mencoba kami siap melayani pengunjung dengan senang hati men­cicipi semua menu yang kami miliki, dijamin puas,” selorohnya.

Circuloo Cafe juga salah satu cafe yang peduli dengan alam terbukti dengan tidak menggunakan plastik dalam penyajiannya. Jam buka Circuloo Cafe setiap hari Senin, Selasa, Jumat, Sa­btu dan Minggu pukul 10:00 -00:00 AM dan Rabu-Kamis pukul 15:00 hingga 22:00 WIB. (hb/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *