Nikita Mirzani Sumbang APD

by -

METROPOLITAN – Setelah meny­umbang uang Rp100 juta, kini Nikita Mirzani memberi­kan Alat Pelindung Diri (APD) kepada para tenaga medis yang sedang berjuang untuk virus corona.

Untuk diketahui, saat ini pasien positif Co­vid-19 kian bertambah. Terlepas dari itu, saat ini kurang juga APD yang tersedia untuk tenaga medis. Nikita Mirzani menyerahkan APD ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Ia melakukan itu bukan untuk riya.

”Teman2 sebangsa dan se­tanah air, ijinkan saya dengan segala kerendahan hati me­nyerahkan, sekaligus menga­jak kita semua untuk lebih sadar akan Novel Corona Virus atau Covid-19 ini. Saya menyerahkan APD kepada dokter Riyadh, perwakilan RSCM dan juga TNI. Kenapa saya sebut demikian karni para dokter, perawat petugas medis adalah pejuang di ga­ris depan melawan virus baru ini Covid 19,” tulis Nikita Mir­zani dalam unggahannya.

”Hanya ini batas kemam­puan maksimal saya Nikita Mirzani. Bukan riya tapi saya mau mengajak semua ber­satu, kompak saling tolong menolong. That way we can survive this together, for we are stronger together! (Bagai­mana cara kita dapat bertahan hidup bersama ini, karena kita lebih kuat bersama, red),” sambungnya.

Nikita juga tak henti-hentinya mengingatkan untuk tetap di rumah dan jangan keluar. Ia memberikan pesan menohok kepada penjual APD yang te­lah menaikkan harga demi meraup keuntungan. ”Kepada teman-teman yang nonton saya memohon dengan sang­at jangan keluar. Tahan diri. Kepada yang jual APD mahal kalian akan mempertanggung jawabkan semua diakhirat. Kita semua cuma numpang di dunia,” kata Nikita.

Nikita juga mendapat du­kungan dari rekan, masyara­kat, dan juga mendapat ko­mentar dari tenaga medis yang bekerja di RSCM atas tinda­kannya ini. ”Selain berani membela diri kala tertindas, dia berani juga pergi meny­erahkan bantuan langsung saat keadaan mencekam ulah covid 19 @nikitamirzanima­wardi_17 semoga amalmu menyelamatkan mu kelak,” komentar sang sahabat @fi­tri_salhuteru. (dtk/mam/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *