Pemdes Banjarsari Bagi-bagi Masker Gratis

by -

CIAWI – Wabah corona yang makin meluas, membuat Ke­pala Desa (Kades) Banjarsa­ri tanggap dalam menyosia­lisasikan pentingnya men­jaga kebersihan. Ia juga me­minta warga tidak panik dalam menghadapi penyakit menu­lar tersebut.

Selain sosialisasi, Pemdes Banjarsari juga aktif melaku­kan upaya pencegahan Co­vid–19. Salah satunya dengan bagi- bagi masker gratis ke­pada warga dan upaya penyemprotan. ”Warga diha­rapkan bisa memahami kon­disi saat ini, dengan mematuhi anjuran dari pemerintah dan menjaga kesehatan,” ungkap Kades Banjarsari, Misbah.

Tak hanya itu, ia juga menga­presiasi kerja sama yang baik dari warga dan perangkat desa. Menurutnya, penyem­protan di wilayahnya meru­pakan kali ketiga sejak wabah mulai menjangkiti masyarakat. ”Pemdes bekerja sama dengan warga untuk pemyemprotan dan ini merupakan ketiga kalinya,” tuturnya. Sementara itu, Kasi Pemerintahan Desa (Pemdes) Banjarsari, Samsul, menyebutkan, kegiatan terse­but juga dibarengi bagi-bagi masker kepada masyarakat. ”Semoga warga tidak panik dan tetap menjaga kesehatan,” ha­rapnya. (ash/b/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *