Positif Corona di Kabupaten Bogor Bertambah 3 Orang Jadi 11, ODP dan PDP Melonjak

by -
Ilustrasi

METROPOLITAN.id – Jumlah kasus positif corona di Kabupaten Bogor terus bertambah. Per hari ini, Minggu (29/3) pukul 19.00 WIB, ada tambahan tiga kasus positif corona baru sehingga totalnya menjadi 11.

Tiga orang yang baru dinyatakan positif yakni dua laki-laki dan satu perempuan dari Gunungputri dan Cibinong.

“Adapun keterangan terkonfirmasi positif yaitu perempuan 29 tahun asal Gunungputri, laki-laki 39 tahun asal Gunungputri dan laki-laki 48 tahun asal Cibinong,” kata Bupati Bogor Ade Yasin dalam rilis yang diterima Metropolitan.id, Minggu (29/3).

Dari total jumlah keseluruhan positif corona sebanyak 11 orang, dua di antaranya dikabarkan sembuh. Sementara ada satu pasien positif yang meninggal dunia.

Sementara itu, jumlah katagori orang dalam pemantauan (ODP) juga melonjak cukup tinggi mencapai 483 orang. 132 di antaranya selesai penanganan dan 351 lainnya masih dalam pemantauan.

Untuk katagori pasien dalam pengawasan (PDP) juga melonjak drastis mencapai 145 orang. 30 orang di antaranya selesai penanganan dan 115 lainnya masih dalam pengawasan.

Data sehari sebelumnya, Sabtu (28/3), jumlah positif corona sebanyak tujuh orang dan satu meninggal dunia. Sementara satu orang dinyatakan sembuh.

Untuk ODP, tercatat ada 378 orang. 132 di antaranya selesai penanganan dan 246 lainnya dalam pengawasan.

Lalu untuk PDP, tercatat ada 101 orang. 30 di antaranya selesai penanganan dan 71 lainnya masih dalam pemantauan. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *