Pura-pura Belanja, Komplotan Rampok Gasak Brangkas Minimarket di Puncak Bogor

by -

METROPOLITAN.id – Aksi perampokan minimarket kembali terjadi. Kali ini, perampokan terjadi di Jalan Raya Puncak, Kampung Cipayung RT 03/04, Desa Cipayunggirang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Kamis (26/3) dini hari.

Informasi yang dihimpun, perampokan terjadi sekitar pukul 02.15 WIB. Saat itu, lima orang pelaku diketahui datang menggunakan mobil putih ke salah satu minimarket.

Namun, tidak semua pelaku turun dari mobil. Tiga orang masuk ke minimarket menggunakan masker dengan berpura-pura akan berbelanja. Sementara dua lainnya menunggu di dalam mobil.

Setibanya di dalam minimarket, pelaku langsung menodongkan senjata tajam jenis golok kepada dua orang pegawai minimarket yang tengah berjaga. Mereka lantas meminta uang yang disimpan kasir.

Tak puas sampai di situ, para pelaku menggiring pegawai minimarket ke tempat penyimpanan brankas. Para pelaku akhirnya berhasil menggasak uang senilai Rp48 juta dan kabur ke arah Bogor.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Megamendung Kompol Budi Santoso membenarkan informasi tersebut. Saat ini, kasus perampokan ini tengah ditangani Polsek Megamendung.

‚ÄúPenanganan awal di Polsek Cisarua karena TKPnya dekat. Masuk wilayah Megamendung dan dalam penangan,” singkatnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *