Rumah Tanggaku Bagaikan Neraka (Habis)

by -

METROPOLITAN – kita memiliki problem yang sama dengan kasus yang berbeda, dan itu pun pula yang membuat kami semakin nekat.

Saya yang sedang dimabuk cinta mulai melupakan keluarga, saya sering pulang tengah malam dan sibuk dengan hp mem-buat suamiku mulai cu-riga.

Sampai pada akhirnya saya memutuskan keluar dari rumah dan hidup bersama M. Penyesalan suamiku tiada artinya bagiku, dan dia mengik-laskanku pergi dari rumah.

Sampai pada akhir-nya musibah terbesar pun terjadi, karena kesal suamiku mem-bongkar aib rumah tangga kami ke kelu-arga saya.

Tak lama berselang, ayah saya meninggal karena serangan jantung.Betapa hancurnya hidupku seketika melihat kenyataan bahwa ayahku meninggal di tangan sua-miku, dendam campur sedih dan tak terima menyerubung erat di otakku kepada sua-miku.

Semua keluarga besar menyalahkanku atas kema-tian ayahku, hujatan demi hujatan harus siap saya te-rima dan saya biarkan siapa pun menghujatku karena mereka tak pernah tau sebe-nar-benarnya apa yang telah terjadi di dalam rumah tang-gaku hingga saya berani gila berselingkuh.

Saya sebagai anak tertua, harus bertanggung jawab menopang ibuku karena adikku belum bekerja dan ibuku hanya seorang ibu ru-mah tangga.

Saya semakin frustasi dan semakin men-jadi jadi, hubungan terla-rangku masih terus saya la-njutkan.Hidupku semakin bergantung dengan M, dan M masih saja belum bisa meninggalkan pacarnya dengan alasan hidup M di topang sama pacarnya.

Sampai pada akhirnya hal tak terduga terjadi, disaat kami sedang tidur tiba-tiba kami kepergok langsung dengan pacarnya. Dan yang lebih menyakitkan lagi, pacarnya adalah seorang pria.

Siapa yang tak hancur hatinya, orang yang ku cinta mati-matian ternyata seorang gay. Oh Tu-han, seperti tak ada habisnya penderitaan yang saya alami ini.

Tak tahu harus apa dan mesti kemana saya mengadu.

Terimakasih kepada redaksi ceritacurhat.com yang telah menerbitkan tulisan ini. (cer)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *