Sekolah Libur, Dua Siswa SMP Malah Mau Tawuran

by -

METROPOLITAN – Entah apa yang merasukimu. Peng­galan lirik lagu yang sedang hits itu nampaknya tepat untuk mempertanyakan pi­kiran yang ada di benak dua siswa SMP Al Aulia Cibung­bulang, J dan MR. Di tengah pemerintah meliburkan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah karena wabah virus corona, kedua­nya malah membawa bekal senjata tajam jenis celurit dari rumahnya.

Kedua bocah itu akhirnya diamankan petugas Satpol PP Pamijahan beserta anggota Polsek Cibungbulang. Ke­duanya diduga hendak tawu­ran dengan SMP Riabatul­huda, Desa Pamijahan, Ke­camatan Pamijahan. Hal itu pun dibenarkan Kapolsek Cibungbulang, Kompol Ade Yusuf.

Menurutnya, di saat sekolah diliburkan pemerintah, pada Senin (16/3) sekitar pukul 12:30 WIB, anggotanya ber­sama petugas Satpol PP menga­mankan dua siswa SMP Al Aulia yang bergabung dengan siswa SMP Bina Rahma Desa Gunungsari, Kecamatan Pa­mijahan.

Mereka diduga akan tawuran dengan siswa SMP Riabatul­huda, Desa Pamijahan, Ke­camatan Pamijahan. ”Pelajar yang diduga hendak tawuran di Jalan KH Abdul Hamid, Desa Gunungsari, Kecamatan Pamijahan itu langsung dia­mankan,” katanya.

Ia menjelaskan, siswa yang diamankan kini dibawa ke Mako Polsek Cibungbulang beserta barang buktinya. ”Siswa yang diamankan pe­lajar SMP Al Aulia, yakni J dan rekannya, MR,” ujarnya.

Sementara barang bukti yang diamankan yakni satu tas sekolah berwarna merah yang berisi dua celurit yang dibawa kedua siswa tersebut. ”Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Se­lanjutnya kedua pelajar dia­mankan di Mako Polsek Cibungbulang untuk dipe­riksa,” tukasnya.(ads/c/rez/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *