Shireen Sungkar Ketipu Tukang Masker

by -

METROPOLITAN – Virus corona yang melanda hampir seluruh dunia, termasuk Indonesia, membuat kelangkaan pada beberapa stok alat proteksi. Bahkan, para pedagang berlomba-lomba menaikkan harga jual alat proteksi. Salah satunya masker.

Meski beberapa masyarakat dianggap egois lantaran telah memborong bahkan menjual masker dengan harga gila-gila­an, hal itu rupanya membuat artis Shireen Sungkar berusaha ingin mem­bantu. Ia bahkan mengaku sudah membeli sejumlah masker untuk dibagikan secara cuma-cuma kepada orang yang membutuhkan.

Sayangnya, niat baik dari istri Teuku Wisnu itu disalahartikan oknum penjual masker. Sebab, setelah mentransfer sejumlah uang, masker yang seharusnya menjadi haknya hingga kini tidak juga sampai ke tangannya. ”Abis beli masker buat dibagiin orang-orang malah ditipu kang masker. Jutaan lagi,” ungkap Shireen.

Melihat ulah pedagang nakal tersebut, ibu tiga anak ini mengaku tak habis pikir. Ia bahkan cukup kecewa dengan penipuan yang terjadi padanya. “Kadang bingung, lagi begini bukan saling bantu, malah harga dinaikin. Udah mahal, eh ketipu juga,” lanjutnya.

Lalu, adik Zaskia Sungkar ini nampak memberi semangat kepada para pedagang untuk selalu bersikap jujur. Sementara untuk pedagang yang tidak jujur, ia juga turut mendoakan agar mereka bisa diberi pekerjaan halal. ”Semangat buat para pedagang yang amanah. Buat kang masker yang nipu, semoga dilembutkan hatinya dan dikasih kemudahan sama Allah untuk dapat kerjaan halal. Aamiin,” tandasnya. (okz/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *