Tiga Alasan Apartemen Elevee Alam Sutera Jadi Pilihan Milenial

by -

METROPOLITAN.ID – Sejak diluncurkan pada pertengahan Maret 2020, apartemen terbaru besutan Alam Sutera Group bernama elevee terus mendapatkan respon positif dari pasar konsumen. Apartemen Elevee sendiri dikembangkan pada area seluas 19 hektare di CBD Alam Sutera, Alam Sutera, Tangerang.

 

Jika dilihat data peminat apartemen elevee alam sutera, generasi milenial adalah pemuncak dari berbagai kategori konsumennya. Apa yang membuat milenial yakin memilih apartemen elevee tentu berlandaskan sejumlah alasan.

Kira-kira apa saja alasan apartemen elevee dapat menjadi opsi terbaik tempat bermukim para milenial? Berikut adalah pemaparannya.

 

Bernuansa Modern

Generasi milenial erat kaitannya dengan segala macam elemen modern. Landasan ini menjadi acuan utama bagi apartemen elevee dalam mengembangkan sebuah tempat bermukim yang mengakomodasi kebutuhan milenial. Mulai desain arsitektur bangunan apartemen elevee tipe kekinian, tata ruang interior, hingga beragam fasilitas dan teknologi pada area tempat tinggal didesain khusus dengan memperhatikan elemen-elemen modern tersebut.

 

Aksesibilitas Transportasi Terbaik

Aksesibilitas merupakan poin penting yang menjadi alasan hunian apartemen elevee tepat menjadi pilihan para pemukim milenial. Jika pada awal pengembangan kawasan Alam Sutera dipandang sebagai kawasan yang terletak sangat jauh dari Ibukota, saat ini tidak lagi seperti persepsi awal. Beragam aksesibilitas yang berkenaan dengan mobilisasi transportasi masyarakat kini telah tersedia dengan lengkap dalam kawasan Alam Sutera.

 

Tidak jauh dari kawasan apartemen Elevee, para pemukim milenial dapat dengan mudah mengakses beragam aksesibilitas transportasi. Mulai jalan raya yang menghubungkan kawasan Tangerang dan Tangerang Selatan, hingga beragam jalan tol seperti tol Jakarta-Merak, Kunciran-Serpong, dan Jakarta BSD) dapat mengakomodasi para pemukim milenial yang menggunakan transportasi pribadi dalam keseharian aktivitasnya. Beberapa moda transportasi umum via bus pun turut menjangkau kawasan apartemen Elevee. Bahkan dalam beberapa tahun ke depan, kawasan pengembangan apartemen Elevee yakni Alam Sutera direncanakan akan terhubung dengan moda transportasi umum massal light rail transit rute Jakarta-Tangerang.

 

Dekat Tempat Hangout

Kebutuhan hang out tidak pernah terlepas dari gaya hidup modern yang diadopsi oleh para milenial. Tidak heran jika beragam pencari properti khususnya milenial pasti akan memperhatikan keberadaan tempat-tempat hangout sebagai pertimbangannya dalam mencari tempat bermukim. Dalam dua dekade terakhir, Alam Sutera dimana merupakan kota mandiri modern telah sukses menyajikan beragam tempat hang out untuk kegiatan akhir pekan pemukim milenial bersama orang-orang tercintanya. Terdapat lebih dari 10 tempat hangout  tidak jauh dari kawasan apartemen elevee. Hanya berjarak tempuh maksimal 10 menit, para pemukim milenial di apartemen elevee dapat dengan mudah menemukan tempat-tempat hangout tersebut. Adapun beberapa daftar tempat hangout tersebut diantaranya yakni Flavor Bliss, Mall Alam Sutera, IKEA, Living World @ Alam Sutera hingga pusat kuliner terbesar di Jabodetabek terbaru yakni ConBlock. (*/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *