Tiga PDP Corona di Kota Bogor Meninggal, Tunggu Hasil Lab Swab

by -
Ilustrasi

METROPOLITAN.id – Pasien dalam pengawasan (PDP) di Kota Bogor kembali meninggal dunia. Total per hari ini, Rabu (25/3) pukul 14.00 WIB, sudah ada tiga orang PDP yang meninggal dunia.

Secara keseluruhan, ada 18 orang PDP di Kota Bogor. Empat di antaranya selesai pengawasan dan 11 orang masih dalam pengawasan rumah sakit.

“Tiga orang yang meninggal dalam status PDP, saat ini masih menunggu hasil lab swab dari Litbangkes Kementerian Kesehatan RI,” kata Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor, Sri Nowo Retno dalam rilis yang diterima Metropolitan.id, Rabu (25/3).

Sementaa untuk katagori orang dalam pemantauan (ODP), jumlahnya melonjak menjadi 375 orang. 32 di antaranya sudah selesai penanganan dan 343 orang masih dalam pemantauan.

Untuk yang terkonfirmasi positif corona, total ada tujuh orang. Enam di anamtaranya dalam pengawasan rumah sakit dan satu lainnya meninggal.

Sehari sebelumnya, Selasa (24/3), tercatat ada 283 ODP. 32 di antaranya selesai penanganan dan 251 orang masih dalam pemantauan.

Sementara untuk katagori PDP, tercatat ada 14 orang. Empat di antaranya selesai penanganan dan delapan pasien masih dalam pengawasan rumah sakit. Sementara itu, dua PDP lainnya meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun, salah seorang PDP yang meninggal merupakan tenaga medis atau dokter di Bogor.

Untuk katagori positif corona, total ada tujuh orang. Enam masih dalam pengawasan rumah sakit dan satu orang lainnya meninggal dunia. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *