Turnamen Bulutangkis Sekam Cup Masuk Babak Final

by -

Metropolitan – Pasangan Gibran/Ryan bakal menantang Alkes/Uber pada partai final Kejuaraan Bulutangkis Sekam Cup di Gor PGRI Kecamatan Ciampea. Dalam partai Semifinal Gibran/Ryan membungkam pasangan Davin/Ropi 30/16. Sementara Alkes Uber membantai Botek/Upe 30/6. Kejuaraan dikuti sebanyak 64 pasangan dengan katagori non atlet dan gabungan usia 80 tahun.

Sekam merupakan singkatan dari (Selasa , Kamis, Minggu, yang punya jadwal latihan hari tersebut- red) tampil sebagai juara grup. Dan terus mengalahkan beberapa pasangan unggulan serta juara bertahan tahun lalu.

Partai final akan berlangsung hari Jumat malam dengan diawali partai perebutan juara ketiga dan ke empat. Yang akan mempertemukan pasangan Davin/Ropi versus Botek/Upe. “Terima kasih kami ucapkan untuk sponsor PT. Tom Chococha Indonesia, serta semua peserta yang telah berpartisipasi, sehingga silaturahmi penggemar bulutangkis tetap terjaga,” beber Hadi.

Manager Tirta Karya Ahmad Haerulloh yang mengirim 5 pasangan dalam kejuaraan ini mengungkapkan, Alhamdulillah akhirnya terjadi final All Tirta Karya. Jadi siapa pun pemenangnya tentu mereka pasangan terbaik. “Bakal seru karena akan saling ngotot untuk merebut juara,” pungkasnya.

Kedua pasangan mungkin baru pertama kali bertemu dalam ajang resmi. Namun mereka sudah saling tahu kelemahan dan kelebihan masing-masing. Ryan masih unggul dalam kecepatan pukulan. Sementara Uber dikenal ulet dan memiliki pukulan kedut apik. Pertarungan di depan net juga bakal menarik karena Gibran dan Alkes sama ÷ sama bagus main di depan net untuk memancing bola diangkat untuk selanjutnya melakukan pukulan smash keras mematikan.. (“)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *