Waduh! Nabila Faisal Hamil sebelum Nikah

by -

METROPOLITAN – Marcell Darwin dan sang istri, Nabila Faisal, membawa kabar mengejutkan. Pasalnya, pasangan yang diketahui baru menikah pada Januari lalu ini mengumumkan bahwa Nabila kini tengah hamil 4 bulan.

Hal ini diungkapkan mereka melalui tayangan bertajuk ‘Darwin’s Talk #2: Nabila Hamil?’ di saluran YouTube The Darwins yang diunggah pada 4 Maret 2020.

Dalam video itu, mereka menjelaskan mengapa pernikahan mereka yang sempat direncanakan berlangsung pada April dimajukan menjadi Januari 2020.

“Di tengah kita mempersiapkan pernikahan di bulan akhir November mau ke Desember. Tiba-tiba seorang Nabila kucluk kucluk (berjalan) bilang ke gue. ‘Sayang aku hamil’, mau tidak mau setelah Nabila bilang gitu, pernikahannya harus dicepetin,” ungkap Marcell.

Mendengar kabar Nabila berbadan dua, Marcell mengaku senang karena akan mendapatkan buah hati. Namun di satu sisi, ia mengaku bahwa tindakan yang mereka lakukan sebelum terikat pernikahan adalah kesalahan.

“Sebelum kalian menikah, di tahap-tahap itu orang banyak bilang di menjelang pernikahan ada godaan. Ada orang ketiga atau keluarga, macam-macam musibah. Yang kita rasakan bukan godaan dari orang ke tiga, keluarga atau musibah, tapi godaan diri kita sendiri,” tutur Marcell.

Dalam tayangan tersebut, Nabila tak ragu saat memberitahu usia kandungannya seraya memamerkan perut buncitnya di hadapan kamera.

“Februari (kandungan) gue masuk ke-19 minggu kurang lebih 4 bulan lebih. Kita akan menjadi mama dan daddy,” ungkap Nabila.

Lebih lanjut, Marcell Darwin mengaku tujuannya mengumumkan kehamilan sang istri adalah agar publik tak perlu menerka. Ia ingin semua orang tahu informasinya langsung melalui dirinya.

“Kenapa gue ngasih tahu ini (kabar kehamilan Nabila), lebih baik kalian tahu dari gue daripada asumsi,” imbuhnya.

Nabila juga mengatakan pernikahannya dipercepat dengan alasannya karena dirinya sudah berbadan dua. Ia pun tidak segan untuk memberitahukan kepada kedua orang tuanya.

“Mama yang kayak (mengucap) ‘alhamdulillah’. Mama kayak seneng tapi bingung ‘aduh ini gimana ya keluarga besar?’,” ungkap Nabila.

Mantan kekasih YouTuber Jovial da Lopez itu tak memungkiri bahwa ibundanya sempat bingung dengan reaksi keluarga besar jika mengetahui hal tersebut. Tetapi ia berusaha menyampaikan hal positif di balik kehamilannya kepada sang ibunda.

“Gue bilang ke nyokap, ya udah terjadi juga. Ini mungkin kesalahan yang membawa berkah buat gue dan Marcell. Kalau enggak, mungkin gue masih mundur-mundurin pernikahan,” tutur Nabila. (okz/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *