Waduh! Rekan Ronaldo di Juventus Positif Corona

by -

METROPOLITAN – Bek Juventus Daniele Rugani menjadi pemain pertama di Serie A yang ketahuan tertulari virus corona. Di laman resminya, Juventus mengungkap Rugani telah melakoni tes terkait virus tersebut dan hasilnya positif.

“Pemain sepak bola, Daniele Rugani telah diuji positif untuk Coronavirus-COVID-19 dan saat ini tidak menunjukkan gejala. Juventus Football Club saat ini mengaktifkan semua prosedur isolasi yang diharuskan oleh hukum, termasuk mereka yang telah melakukan kontak dengannya,” bunyi pernyataan Si Nyonya Tua di situs resminya.

Lantas bagaimana dengan nasib Cristiano Ronaldo. Ronaldo sendiri berada di Portugal, di kampung halamannya, untuk merayakan ulang tahun saudara perempuannya.

Tuttosport melaporkan, Ronaldo baru saja mendapatkan izin terbang langsung dari Portugal ke Italia meskipun ada pembatasan penerbangan terkait dengan pencegahan virus corona. Ronaldo diizinkan untuk mendarat di Turin, Kamis waktu setempat.

Pemerintah Portugal sendiri sebenarnya telah melarang penerbangan ke Italia, tetapi Ronaldo telah diberi izin khusus untuk terbang langsung dengan pesawat pribadi.

Namun, belum ada konfirmasi apakah Ronaldo akan tetap menggunakan izin istimewa itu setelah Juventus mengumumkan Rugani positif corona dan kondisi di markas besar Juventus sedang dalam proses isolasi.(jpnn/rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *