Warga Cipenjo Desak Harvest City Perbaiki Rumah

by -

METROPOLITAN – Rumah Akam (65), warga RT 08/04, Kampung Nyangegeng, Desa Cipenjo, Kecamatan Cileung­si yang longsor akibat proyek normalisasi irigasi Harvest City, belum juga diperbaiki.

Padahal, menurut anak Akam, Kardi (40), Harvest City se­gera melakukan perbaikan. Namun lebih dari dua minggu dari kejadian, pihak Harvest City belum juga ada iktikad baik.

“Waktu itu sudah ada yang datang lima orang. Datang, lihat-lihat terus ngukur bangu­nan yang terbawa longsor. Tapi sampai sekarang nggak ada tindakan apa-apa. Harvest City cuma janji-janji,” terang­nya kepada Metropolitan, kemarin.

Menurut Kardi, sebagian rumahnya rusak akibat long­sor dari proyek normalisasi irigasi Harvest City. Akibatnya, aktivitas di rumahnya jadi ter­ganggu. Hingga kini, ia hanya bisa menunggu Harvest City melakukan perbaikan.

“Kalau kita perbaiki kita ng­gak punya uang. Jadi, mau nggak mau, nunggu dari Har­vest, walau belum pasti kapan diperbaikinya,” ujar Kardi.

Sementara itu, Camat Ci­leungsi, Zaenal Ashari, men­gatakan, pihaknya sudah me­merintahkan kades Cipenjo untuk membuat surat resmi ke pihak Harvest City agar bertang­gung jawab memperbaiki rumah warga. (hin/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *