Warga Pasirangin Tagih Janji PT Waskita

by -
RUSAK: Warga Desa Pasirangin, Kecamatan Cileungsi, menunjukkan jalan rusak. Jalan ini sudah dijanjikan akan diperbaiki PT Waskita sebagai kontraktor jalan tol Cimanggis-Cibitung tapi sampai ini belum diperbaiki.

METROPOLITAN – Warga dan tokoh masyarakat Desa Pasirangin menagih janji kontraktor jalan Tol Cimanggis-Cibitung, PT Waskita untuk memperbaiki jalan Perumahan Griya Alam Sentosa.

Ruas jalan tersebut rusak parah akibat banyaknya kendaraan berat yang melintasi ruas jalan tersebut.

Sebelumnya, pihak perusahaan berjanji akan melakukan perbaikan jalan tersebut kepada warga dan Pemerintah Desa Pasirangin.

PT Waskita tidak konsisten. Jalan utama Desa Pasirangin yang menuju Perumahan Griya Alam Sentosa yang saat ini kondisinya rusak parah sebaiknya segera diperbaiki, terlebih saat ini musim hujan dan mengakibatkan masyarakat yang melintasi jalan tersebut sering jatuh sehingga menyebabkan jatuhnya korban,” kata salah seorang tokoh masyarakat Desa Pasirangin, Budi Anggoro, kepada Metropolitan, kemarin.

Menurut dia, PT Waskita yang pernah berjanji kepada Pemdes Pasir Angin untuk segera membetonisasi jalan tersebut seharusnya segera direalisasikan sebelum korban berjatuhan.

Kasihan masyarakat khususnya pengendara roda dua yang sering jatuh. Jalan tersebut rusak parah salah satu faktornya memang pembangunan proyek Tol Cimanggis-Cibitung yang sampai saat masih dikerjakan. Intinya Waskita harus menepati janjinya,” tegas Budi Anggoro.

Hal senada disampaikan Ketua RW 07, Kasim.

Menurut dia, jika perbaikan jalan tersebut sudah tidak bisa ditawar lagi.

Kerusakan jalan tersebut sudah banyak merugikan para pengguna jalan.

“Jalan tersebut merupakan jalan utama yang sering dilalui masyarakat, jadi sebaiknya segera diperbaiki, kalau memang Waskita sudah berjanji kami sebagai masyarakat berharap waskita supaya segera merealisasikannya,” tegasnya.

Sementara itu, tidak ada perwakilan PT Waskita yang mau memberikan komentar terkait tuntutan warga Desa Pasirangin.

Ketika disambangi ke kantornya, pihak sekuriti mengatakan jika humas PT Waskita sedang tidak ada di tempat. (ren/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *