Dian Sastro dan Yura Yunita Duet via Online

by -

METROPOLITAN – Dina Paramita Satrowardoyo atau Dian Sastro yang dikenal sebagai Cinta dalam film ’Ada Apa dengan Cinta’ ini ikut menghibur masyarakat melalui media sosial di tengah wabah virus corona (Covid-19).

Dalam postingan di Twitter-nya, artis yang kini berusia 38 tahun itu duet bareng Yura Yunita. Mereka nge-jam duet virtual membawakan lagu ’Serenata Jiwa Lara’ dan ’Harus Ba­hagia’. “The pleasure is all mine @ yurayunita aku selalu ngefans sama lagu-lagu kamu, terutama lagu yang ’Harus Bahagia’ ini,” tulis Dian Sastro dalam akunnya @therealdisastr.

Sebelumnya, Dian juga sempat dia­jak kolaborasi dengan Diskoria dalam single ’Serenata Jiwa Lara’. Namun kali ini, meski tanpa Diskoria, Dian nampaknya tetap merasakan kese­ruan saat menyanyikannya.

Hal ini terlihat dari video yang di­unggah Dian dan Yura di akun Insta­gram masing-masing. Keduanya membawakan lagu ’Serenata Jiwa Lara’ dan ’Harus Bahagia’ secara med­ley.

“#duetdirumah bersama perem­puan hebat, idola dari semua idola Kak @therealdisastr. Serenata Jiwa Lara – Harus Bahagia. Lagunya kak Dian bareng Diskoria Selekta ini jadi salah satu lagu moodbooster favo­ritku yang bikin bahagia selama #di­rumahaja,” tulis Yura Yunita dalam akun Twitternya.

Selain itu, Dian Sastro juga meny­ampaikan pesan kepada publik untuk menyikapi wabah Covid-19 yang tengah menerjang Tanah Air. Demi keselama­tan bersama, ia menyerukan penting­nya tinggal di rumah demi menekan penyebaran virus tersebut.

Pesan tersebut ditujukan bagi orang yang gemar rebahan alias bermalasan di rumah. Di mana kegiatan tersebut saat ini bisa berguna menekan penye­baran virus corona. ”Jika kamu ingin membantu Indonesia, tapi passion kamu adalah rebahan, ini adalah ke­sempatan kamu. Di rumah aja, ban­tu Indonesia lawan Covid-19,” bunyi pesan tersebut.

Seperti diketahui, pemerintah kini mengimbau masyarakat untuk men­ghindari kegiatan di luar rumah demi memutus rantai penyebaran Covid-19. Sejumlah selebriti ramai menyerukan gerakan stay at home atau tinggal di rumah melalui media sosial. (ms/ mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *