Dicibir, Tamara Bleszynski Siap Polisikan Warganet

by -

METROPOLITAN – Tamara Bleszynski kehabisan kesabaran ketika ada warganet yang menuding aksi sosialnya sekadar pencitraan semata.

Ia meminta warganet tersebut mempertanggungjawabkan komentarnya di media sosial. Dalam unggahannya, ibu dua anak itu membagikan cuplikan layar komentar kasar seorang pengguna Instagram. Warganet tersebut mempertanyakan apakah Tamara pernah berdonasi saat tsunami menimpa Aceh pada 2004. Dia juga menyoroti mantan suami Tamara Bleszynski yang merupakan pengusaha kaya asal Aceh. “Usianya sudah tua, mendekati menopause. Mana ada lagi yang mau. Munafik jatuhnya ke iri dan dengki nih artis @tamarableszynskiofficial,” ujar warganet itu.

Dalam lanjutan unggahannya, warganet itu kembali menyinggung bisnis kuliner Tamara yang dinilainya gagal. “Masa tuanya kelabu sekarang. Pura-pura peduli pada sesama padahal topeng,” sambungnya. Terkait komentar itu, mantan istri Mike Lewis tersebut kemudian memberikan sebuah penjelasan tegas. Dia meminta warganet itu memberikan klarifikasinya terkait tuduhan ‘pura-pura peduli dengan sesama, padahal topeng’. “Terima kasih Anda sudah ngetag saya di komentar Anda. Saya beri waktu 24 jam untuk memberikan klarifikasi atas tuduhan Anda,” katanya.

Sikap tegas Tamara Bleszynski atas komentar jahat warganet itu mendapat dukungan dari warganet lainnya. Akun Instagram @upidam­ufida mengatakan, tak selayaknya warganet pemberi komentar jahat diberi keringanan. “Laporkan saja Mbak. Orang kayak gitu jangan menunggu klarifikasi. Tuman,” ujarnya.

Sementara warganet lain menyarankan Tamara mengabaikan komentar bernada kebencian tersebut. “Abaikan saja mbak @tamara­bleszynskiofficial. Karena kita tidak bisa menyenangkan semua orang. Pekerjaan baik yang dilakukan oleh orang belum tentu direspons baik oleh yang lain. Menurut aku, mendingan diignore,” ujar akun @aithtrens.

Sebelumnya, ibu Teuku Rasya ini diketahui sempat memberikan donasi sebesar Rp50 juta yang diketahui hasil restoran miliknya, Teh Manis. Uang tersebut diharap dapat digunakan sebagai kebutuhan pangan di tengah pandemi virus corona saat ini. Meski telah berbuat baik untuk sesama, masih saja ada warganet yang nampak tak suka dengan apa yang dilakukan bintamg film ’Air Terjun Pengantin’ itu.

Bahkan, warganet tersebut sempat menuding bahwa Tamara tak memberikan bantuan saat terjadi tsunami di Aceh. ”Tsunami di Aceh apakah mbak Tamara dulu ada bantu? Padahal suaminya pengusaha tajir asal Aceh. Usianya udah tua mendekati menopose mana ada lagi yang mau,” tulis seorang warganet yang identitasnya disamarkan Tamara. (okz/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *