Keren! Minions Masuk Forbes 30 Under 30 Asia

by -

METROPOLITAN – Kabar membanggakan datang dari ganda putra bulutangkis In­donesia, Kevin Sanjaya Su­kamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Pasangan berjuluk Minions tersebut masuk daf­tar Anak Muda Berprestasi Forbes 30 Under 30 Asia 2020 kategori Entertainment dan Sports.

Majalah bisnis bergengsi itu setiap tahun merilis daf­tar 30 anak muda yang dini­lai menorehkan prestasi hebat, dari berbagai bidang. Daftar tersebut kemudian juga ada yang dibagi per wi­layah, termasuk Asia Teng­gara.

Kevin/Marcus masuk daftar versi Asia Pasifik dari kate­gori Hiburan dan Olahraga yang dirilis Jumat (3/4). Saat ini, Kevin berusia 24 tahun, sedangkan Marcus berumur 28 tahun.

”Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon saat ini menempati peringkat satu dunia di sektor ganda putra. Pada 2018, pasangan ini memenangi delapan gelar BWF World Tour dan menya­bet gelar Atlet Pria Favorit di Indonesian Sport Award,” tulis Forbes di lamannya mengenai alasan memasuk­kan Kevin/Marcus ke daftar tersebut.

”Pada Kejuaran Bulutangkis Asia Beregu 2020 di Manila, Kevin/Marcus jadi bagian tim Indonesia yang memenangi medali emas,” imbuh Forbes. (bol/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *