Lagi, Vanessa Angel Dijemput Polisi

by -

METROPOLITAN – Vanessa Angel kembali dijemput Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kedia­mannya, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (8/4) pagi. Tidak sendiri, kali ini Vanessa dijemput bersama suami dan manajernya.

Kanit II Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Maulana Mukarom, menuturkan, penjemputan keduanya berkaitan dengan kasus penyalahgunaan psikotropika belum lama ini. “Iya, terkait kasus kemarin,” ujarnya saat dikonfirmasi Rabu (8/4).

Sementara mengenai maksud penjemputannya, AKP Maulana mengatakan bahwa penyidik Polres Metro Jakarta Barat perlu menggali informasi tambahan dari Vanessa dan Bibi. “Kita lakukan pemeriksaan tamba­han,” katanya. Sayang, AKP Maulana belum mau berbicara lebih banyak mengenai perkembangan kasus Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. “Lebih lengkapnya nanti kita rilis,” ungkapnya.

Sebelumnya, Vanessa Angel dan suaminya menggem­parkan publik lantaran diamankan polisi. Keduanya ditangkap diduga terkait pemakaian narkoba. ”Iya betul yang bersangkutan kami amankan bersama suami dan asistennya,” kata Kapolres Jakbar, Audie S Latuheru.

Sekadar diketahui, keduanya diamankan di suatu tempat di Jakarta. Hingga saat ini, ketiganya masih dalam pemeriksaan. Ada barang bukti psikotropika yang diamankan. (okz/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *