Luna Maya Kebingungan Bayar Gaji Karyawan

by -

METROPOLITAN – Luna Maya turut menjadi artis yang terkena dampak virus corona. Luna Maya mengaku keuangannya terganggu karena sepi job saat pandemi virus corona (Covid-19).

Hal itu diakui Luna Maya saat berbincang dengan Raffi Ahmad dalam channel YouTube-nya bertajuk Raffi Ahmad Tanya Pacar Baru dan bahas Boril.

Karena sepinya pekerjaan, Luna Maya pun harus memutar otak untuk bisa membayar cicilan rumah hingga pegawainya. Pasalnya, pandemi virus corona mem­buat Luna Maya zero income.

”Enggak cuma yang bawah aja loh, terutama aku, aku juga masih harus gaji teman-teman yang bekerja sama aku. Orang rumah, cicilan rumah, cicilan mobiku, kartu kre­ditku tetap berjalan tidak ada kebijakan, dan membayar pajak,” jelas Luna Maya.

Dalam pengakuan ini pula, Luna menjelaskan bahwa bukan karena label artis yang dimiliki sehingga mudah saja melewati masa sulit di tengah bencana nonalam seperti pandemi virus corona.

”Jadi banyak yang mikir, ah artis kan enak duitnya ba­nyak, aduh. Kalau kita kan mesti datang ke lokasi, mes­ti ke lokasi syuting lah, kerja dulu baru dapat duit,” tutur Luna Maya.

Imbas wabah corona tak hanya dirasakan Luna Maya. Pasangan selebriti Alessia Cestaro dengan Ahmad Af­fandy juga dikabarkan sepi job karena kegiatan syuting dihentikan.

Untuk mendapatkan peng­hasilan lain, Alessia Cestaro dan Fandy beralih jualan nasi goreng. Hal itu tampak dari video yang beredar di dunia maya. Dalam video tersebut, Fandy terlihat sedang memasak nasi goreng di dapur sebuah warung.

”Berhubung lagi break sy­uting ya diliburkan semuanya,” kata Alessia yang memegang kamera dan merekam momen itu.

”Dagang cuy! Jadi kita seka­rang sistemnya kirim, enggak makan di tempat, mencegah COVID-19,” sambung Fandy.

Pasangan itu kemudian men­gonfirmasi terkait hal tersebut ditayangan talkshow di salah satu stasiun tv swasta. Pre­senter Feni Rose menanyakan apakah benar bahwa mereka jualan nasi goreng karena tidak ada job syuting.

”Fitnah atau fakta semenjak disarankan untuk di rumah aja penghasilan kalian dari syuting terpaksa berhenti dulu, mem­buat kalian beralih jadi penjual nasi goreng, fitnah atau fakta?” kata Feni Rose. ”Fitnah. Jadi sebenarnya itu bukan nasi goreng doang, itu masakan bugis, ma­sakan Makassar.” kata Fandy. (su/okz/mam/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *