Pamer Foto USG, Vanessa Angel Diceramahi Warganet

by -

METROPOLITAN – Vanessa Angel tak henti-hentinya mendapat perhatian warganet. Belum lama ini, ia mengung­gah foto USG bayi pertamanya. Namun bukan sambutan baik dari netizen yang didapat, Vanessa justru banjir nasihat. ”Sabar ya nak. Jangan sedih-sedih di dalam,” ujar Vanessa Angel dalam unggahan foto di InstaStory itu.

Warganet yang melihat unggahan tersebut, justru ramai-ramai memberi­kan nasihat keras kepada Vanessa Angel lantaran ia kerap terkena kasus. “Ya semoga sentilan-sentilan yang diberikan Allah membuat dia intropeksi diri. Setelah bayinya lahir menjadi orang tua yang lebih baik, mendidik, dan memberi contoh untuk anak-anaknya nanti,” kata akun @andarie_cavza bernada bijak.

Sementara akun @pluviophilemom mengatakan, “Sedih karena perbuatan mereka sendiri. That’s life, apa yang kau tanam itu yang akan kau tuai.” “Kalau nggak mau anaknya sedih di dalam perut ya emak bapake yang benar dong kelakuan­nya,” ujar akun Instagram @ms.ayarubiya.

Hasil foto USG Vanessa Angel yang kembali diunggah salah satu akun gosip itu sontak dibanjiri komentar warganet. Mereka menilai kesedihan yang dialami anaknya merupakan buah dari kelakuan Vanessa dan Bibi sebagai orang tua.

Meski begitu, tak sedikit yang berharap agar kasus narkoba yang sempat menghampiri keduanya bisa menjadi pelajaran. Sehingga Vanessa dan Bibi bisa menjadi orang tua yang bertanggung jawab atas buah hati mereka.

“Ya, semoga sentilan yang diberikan Allah mem­buat dia intropeksi diri. Setelah bayinya lahir menjadi orang tua yang lebih baik, mendidik, dan memberi contoh untuk anak-anaknya nanti,” kata akun @ andarie_cavza. (okz/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *