Pol PP Bubarkan Muda-Mudi sedang Asyik di Kamar

by -

METROPOLITAN – Sepasang kekasih yang sedang asyik di kamar sebuah vila di wilayah Kecamatan Tenjolaya, Kabu­paten Bogor, diamankan Sat­pol PP saat memonitoring Covid-19. Kegiatan tersebut dilakukan atas dasar instruk­si untuk memonitoring kegia­tan masyarakat guna terhindar dari penularan Covid-19.

Satpol PP Kecamatan Tenjo­laya Holid Saprudin menga­takan, sosialisasi itu dilakukan agar warga menghindari ke­giatan di luar rumah, baik kegiatan sosial, agama dan budaya, yang sifatnya dapat mengundang kerumunan massa.

”Dalam kegiatan tersebut, tak luput tempat wisata dan penginapan jadi pantauan kami,” kata Holid.

Ia menuturkan, saat memo­nitoring tempat penginapan, terbukti dua pasangan bukan suami-istri sedang asyik ber­duaan dalam kamar. Keduanya diamankan, pada minggu ke­marin.

”Setelah kami pintai kete­rangan, akhirnya mengakui bahwa mereka memang bukan pasangan suami-istri,” beber Holid.

Holid mengaku sangat pri­hatin dengan adanya situasi saat ini, yang masih saja ada muda-mudi berada di sebuah kamar. Terlebih pihaknya akan terus melakukan pemantauan di setiap tempat penginapan.

”Selain itu, pengelola peng­inapan mengabaikan imbau­an dan aturan yang dikeluar­kan pemerintahan pusat dan daerah,” ujarnya.

Hal itu, jelasnya, untuk me­motong mata rantai penyebe­ran virus corona. Dari hasil temuan tersebut, pihaknya sudah melaporkan terhadap pimpinannya.

”Sudah dilaporkan kepada Pak Camat Tenjolaya, selaku pimpinan, dan beliau sedang menindaklanjuti hal tersebut,” pungkas Holid. (mul/c/yok/ run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *