Sterling Minat Balikan, Liverpool Mau?

by -

METROPOLITAN – Bintang Manchester City, Raheem Sterling, dikabarkan tertarik balik ke mantan klubnya, Li­verpool. Lantas, apakah pa­sukan berjuluk The Reds tertarik?

Sekadar diketahui, Liverpool merekrut Sterling dari QPR ketika ia masih berusia 15 tahun. Setelah sempat mem­perkuat tim akademi, Sterling akhirnya sukses menembus tim utama The Reds.

Sterling menjadi bagian penting dari perjalanan Li­verpool yang akhirnya finis sebagai runner-up Premier League pada musim 2013-14 silam.

Media Prancis, L’Equipe, melansir kabar yang menyebut bahwa Sterling tengah mem­pertimbangkan rencana un­tuk bergabung kembali ke Liverpool pada musim panas mendatang.

Keinginan Sterling Dida­sari fakta bahwa Manchester City mendapat sanksi larang­an bermain di Eropa untuk dua musim ke depan.

Sterling tentu tak mau ha­nya bermain di kompetisi lokal. Sebagai jalan keluar, pemain 25 tahun itu pun ingin kembali berseragam Liverpool.

Beberapa waktu lalu, Sterling mengungkapkan bahwa ia masih mencintai Liverpool, meski saat ini ia menjadi pu­blic enemy bagi para fans The Reds.

”Apakah saya bakal kem­bali ke Liverpool? Jujur saja, saya cinta Liverpool. Saya tidak bisa menduakannya, mereka selalu di hati. Itu ada­lah tim yang berpengaruh besar terhadap pertumbuhan saya,” ujar Sterling.

”Jangan dipelintir, mereka selalu ada di hati saya. Me­reka adalah tim yang banyak membantu saya untuk tumbuh, jadi…,” lanjutnya. (bol/rez/ run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *